Pengrajin Wastafel | Wastafel Murah : DESIGN WASTAFEL SUDUT,MENSERASIKAN RUANG

Sabtu, 13 Oktober 2012

DESIGN WASTAFEL SUDUT,MENSERASIKAN RUANG

WASTAFEL SUDUT-MARMER
WASTAFEL SUDUT-MARMER-Berbahan marmer tentunya, ini yang akan kami bahas pada postingan kali ini. Memang memilih design wastafel akan sangat menentukan keserasian dan keindahan ruangan tempat tinggal anda.Ketika kita salah memilih tempat yang tepat atau bentuk yang tepat dengan ruangan anda akan membuat perasaan kaku dan agak kurang sedap dipandang mataBagaimana jika penempatan wasrafel tersebut berada tepat disudut ruangan ruamah anda? Gampang sekali kawan, caranya adalah anda menempatkan wastafel sudut yang terbuat dari marmer produknya Bintang Antik Sejahtera.
Krtika kami merilis berbagai type dan puluhan jenis wastafel diblog lapak dagang kami yang Di Bintang Marmer dot Com banyak sekali pertanyaan dari para customer tentang memilih dan menserasikan ruangan dengan wastafel marmer yang akan mereka pasang.Dengan munculnya alternatif wastafel sudut ini tentunya akan menolong design ruangan anda untuk berkreasi lebih alami dengan wastafel sudut tersebut.

Dimensi yang kami sartankan adalah Berukuran panjang 45 CM X 45 CM dengan ketebalan sekitar 15-16 CM .Dengan bentuk ini kami kira sangat proporsional jika ditempatkan diruangan yang agak luas.Akan tetapi jika anda menginginkan bentuk dimensi yang lebih kecilpun kita masih bisa memangkas ukurannya, akan tetapi dengan harga yang kita tawarkan pun tidak terlalu berbeda jauh,mengingat faktor produksi yang berbeda hanya pada bahan bakunya saja, sementara tentang pengerjaan dan faktor produksi yang lainnya tidak banyak yang berubah.
WASTAFEL SUDUT-MARMER

WASTAFEL SUDUT-MARMER
Bentuk wastafel sudut di foto ini mempergunakan bahan marmer Tulunaggung asli, dengan kwalitas yang terbaik,namun ada sedikit kekurangan pada foto tersbut yakni tentang pencahayaan wastafel marmer ini.Maklumlah kita ini hanya seorang Tukang marmer yang tidak terlalu paham dengan teknik fotografi.Jadi hasilnya pun dalam menshoot foto inipun juga ala kadarnya saja.Namun semoga tidak mengurangi nilai seni yang terpampang dalam wastafel sudut diatas.
Harga wastafel sudut dengan dimensi 45 CM X 45 CM diatas kita lepas dengan harga 550 ribu Rupiah saja.Mengingat bahan bakunya pada tiga bulan terakhir ini merangkak naik juga.Jika anda memsan barang tersebut kita akan menyelesaikannya dalam waktu kurang lebih 3-4 hari kerja.Jika tertarik hubungi kami segera ,kita tunggu orderan dari anda sekalian.Sttttt........ jangan lupa diskusikan dulu dengan istri atau suami dirumah ya...???

0 komentar:

Posting Komentar