Pengrajin Wastafel | Wastafel Murah : Jual Makam Black Nero, Jual Makam Uje, Jual Kijingan Murah, Jual Nisan

Selasa, 15 Juli 2014

Jual Makam Black Nero, Jual Makam Uje, Jual Kijingan Murah, Jual Nisan


Makam dengan bentuk seperti makam uje saat ini sangat marak order dan berkembang di tahun ini karena bentuknya yang spektakuker sehingga banyak yang minat dengan makam jenis ini.Makam merupakan rumah terakir kita nanti jadi sebagai penghormatan rumah terakhir juga di bangun yang bagus.Makam kijingan ini hanya ada di pabrik kami yaitu di  Bintang Antik Sejahtera dengan di hiasi kaligrafi yang elegan seperti di bawah ini. Kami selalu mengusahakan kerajinan kami sebaik mungkin agar hasilnya tampak perfec sehingga pelanggan kami puas dengan hasil nya yang di order. 
Jual Makam Black Nero

 Penyettingan dan pengukiran kaligrafi ini tidak mudah di lakukan oleh setiap orang jadi di dalam seni letter harus ada penanganan tersendiri dengan menggunakan seni tatah atau seni pahat agar hasilnya lebih bagus.Pengletteran ini di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal menangani penatahan seperti ini sehingga anda tidak usah ragu untuk mengorder makam seperti ini.Untuk pembelian makam ini dapat bonus letteran kaligrafi yang spektakuler seperti gambar di bawah ini.

Harga Kijingan Spektakuler





Siap Order Rumah Terakhir
 Marmer black nero ini merupakan batuan beku yang menyiratkan bahwa ia terbentuk dari magma cair yang didinginkan secara perlahan-lahan selama periode waktu. Ini terdiri dari berbagai mineral seperti kuarsa. Magma juga tahan ribuan tahun tekanan berat yang menghasilkan bahan yang sangat keras tahan gores dan sangat tahan lama sehingga cocok untuk pembuatan makam.

Order Kijingan Terbaru di Bintang Marmer

Spech dan Harga Marmer Black Nero:
Jenis Makam Uje
Harga : Rp8.000.000.-+ BONUS KALIGRAFI
Ukuran/ Dimensi : Panjang 170 cm, Lebar 65 cm, Tinggi 90 cm.
Harga di atas belum termasuk packing dan ongkir.



Call Us  : 

                                                              Bintang Antik Sejahtera 

Contact Person : 

Imam Machfudin

085230900333- 085853445999 

Pin BB 2671BDCD

0 komentar:

Posting Komentar